Review Naik Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan Ekonomi Terbaru


kereta api gaya baru malam selatan

Review Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan Ekonomi Rasa Eksekutif Terbaru by hamidrailfansprp ! jadi ada sebuah kejutan baru dan menarik nih ! jadi saat ini kereta api gaya baru malam selatan ekonomi sudah memakai rangkaian ekonomi renew karya balai yasa surabaya gubeng (BY SGU)


Jadi Apa Itu Ekonomi Renew ? Ekonomi Renew merupakan Ekonomi Modifikasi inovasi dari PT KAI yaitu memangkas jumlah kursi yang ada di kereta api ekonomi model lama yang sebelumnya berjumlah 106 tempat duduk sekarang menjadi 80 tempat duduk saja, tapi tidak hanya sekedar pemangkasan kursi, tapi interiornya pun diubah dari yang sebelumnya memakai AC rumah menjadi AC Central

Langit langit kereta api ekonomi renew dibuat sebagus mungkin supaya mirip kereta api eksekutif, kemudian dari segi toilet juga lebih modern karena sudah memakai toilet dengar standar tinggi. berbeda sekali dengan toilet lama yang ada di kereta ekonomi model lama, kemudian bedanya apalagi ? ada dong, yaitu skema atau denah kursi kereta api ekonomi gaya baru malam selatan ini menjadi berubah.

Kenapa berubah ? karena di kereta gaya baru malam selatan ekonomi terbaru ini berbeda penempatan posisi kursinya, yaitu disetiap ujung kursi tidaklah berhadap hadapan, karena kursi didepannya sudah dihapus (dulunya hadap hadapan juga). menjadikannya desain denah kursi yang berbeda dengan kereta ekonomi 80 seat pada umumnya. meskipun begitu tapi kereta api gaya baru malam selatan ekonomi ini tetaplah ekonomi kok, karena sama sekali tidak berubah model kursi yang dipakai, tetap yang dulu, hanya menghilangkan baris C saja ! (Sebelumnya ABC-DE sekarang menjadi AB-CD)

Apakah ada dampak atau efek dari pergantian kereta ekonomi ini ? tentu ada. yaitu harga tiket kereta api gaya baru malam selatan ini menjadi lebih mahal dari biasanya. hal ini membuat penurunan drastis okupansi penumpang kereta api gaya baru malam selatan yang biasanya setiap hari selalu ramai sekarang menjadi sepi karena tarif gaya baru malam selatan sudah tidak bersahabat lagi dikantong.

Cerita saya saat nyoba KA Gaya Baru Malam Selatan ekonomi rasa eksekutif ini saya naik KAnya dari stasiun sragen, padahal tadinya saya mau nyoba dari stasiun madiun. tapi karena nggak bisa yaudah saya dari sragen aja. dan ini moment pertama kali saya naik kereta api dari stasiun sragen. sebelumnya saya belum pernah ke stasiun sragen. yah lumayan dapat pengalaman baru

Saya Memilih Naik Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan ekonomi terbaru di kereta paling belakang supaya kosong, dan ternyata bener aja dong keretanya sepi nggak begitu banyak penumpang yang naik di ekonomi 6. lalu kemanakah para penumpang yang biasanya naik kereta api gaya baru malam selatan ekonom ini ? apakah beralih ke Kereta Api Alternatif yang lebih murah ? adasih yang lebih murah dari gaya baru malam selatan ekonom ini, sama sama berada di rute jakarta surabaya pula, tapi yang murah itu rutenya Jakarta Surabaya Pasar Turi lewat semarang Bukan Jakarta Surabaya Gubeng lewat yogyakarta. KA apakah itu ? yak , KA Tersebut adalah KA Dharmawangsa

Saya sengaja memilih duduk di kursi yang ujung karena luas sekali bisa selonjoran bebas, tapi karena sepi ya pada akhirnya saya malah pindah ke kursi yang ada di belakang saya, soalnya kalau diujung selonjorannya agak kaku karena ngegantung, lebih enak selonjorin kaki ke kursi hehe. sepanjang perjalanan KA Gaya Baru Malam Selatan Ini tetap banyak berhenti berhentinya. Tunggu bersilang pun ada.

Saya mencoba KA Gaya Baru Malam Selatan Ekonomi Ini Hanya sampai stasiun purwokerto saja, karena kalau saya teruskan, nanti sampai di jakartanya terlalu pagi. jadi saya memilih untuk mengulur ulur waktu di stasiun purwokerto dan akan naik KA Lain untuk menuju jakartanya, supaya bisa tidur di kereta dengan nyenyak. Untuk Jadwal Kereta Api Gaya Baru Malam Selatan Bisa Kalian Cek Sendiri Oke

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel